Jenis-jenis pohon cherry

jenis- jenis pohon cherry


Salah satu pohon terbaik yang bisa Anda pelihara adalah pohon ceri. Kata cherry berasal dari nama kota kuno di Turki. Jelaskan pohon dan buah yang dihasilkannya. Ceri diklasifikasikan sebagai "buah unggulan". Di tengah memiliki inti keras yang mengandung biji. Bagian luar buah lunak dan mungkin memiliki alur kecil di satu sisi. Ada ratusan varietas ceri yang berbeda.

Jenis-jenis pohon cherry

Ada dua kelompok utama yang dapat dicerna oleh ceri. Ini adalah

1.Cherry liar atau ceri pahit

Ceri liar umumnya digunakan untuk makanan sederhana dan berasal dari Eropa atau Asia Barat. Biasanya, jika Anda membeli sekantong ceri di toko, Anda dapat menebak bahwa itu adalah ceri liar. Jenis lain, ceri, juga berasal dari Eropa dan Asia Barat. Ini tidak dapat dimakan dan lebih banyak digunakan dalam situasi memasak, termasuk produksi selai atau jeli.

Pohon ceri tidak hanya dikenal karena buahnya yang lezat. Mereka juga populer karena bunga-bunga indah atau bunga. Tandan bunga yang muncul di musim semi mengesankan, dan telah menginspirasi banyak lagu atau puisi.

2.Cherry hitam

Jika Anda ingin menanam pohon ceri, Anda bisa mempertimbangkan ceri hitam. Ini terkenal dengan pohon tertinggi yang tersedia dan untuk menghasilkan kelompok bunga putih yang indah. Buahnya, yang siap dipetik di musim panas, kecil dan hitam. Satu-satunya aspek negatif dari pohon ini adalah kerentanannya terhadap ulat tertentu dan kecenderungan buah untuk jatuh sendiri dan menodai beton. Itu sebabnya lebih baik menyimpannya di rumput daripada di dekat trotoar.

3.cherry pohon prem dengan dau ungu

Jenis pohon terindah lainnya adalah pohon prem dengan daun ungu. Berlawanan dengan namanya, itu bukan buah prem tetapi jenis ceri yang lebih besar. Pohon itu lebih dikenal dengan bunga ungu yang mengejutkan. Sepanjang musim berbunga, mereka biasanya berubah dari ungu gelap menjadi merah muda. Bagaimanapun, Anda mungkin satu-satunya di blok dengan pohon berwarna-warni. Salah satu keunggulannya adalah ketahanan terhadap hama.

4.Amur Chokeberry

Amur Chokeberry lebih mudah dikenali oleh kulit keemasannya pada batang dan rantingnya. Ketika bunga mereka mekar di tengah musim semi, mereka sangat kecil dan putih. Pohon-pohon ini secara khusus membutuhkan tanah yang lembab dan berdrainase baik. Jika halaman Anda tidak dapat menyediakannya, maka ini mungkin pohon yang harus dilompati. Pohon ini adalah salah satu yang paling rentan terhadap hama dan penyakit kecuali Anda tinggal di iklim yang sangat dingin. Ini adalah salah satu pohon pemeliharaan tertinggi, tetapi ceri dan bunga yang lezat adalah beberapa yang paling hidup.


Tidak peduli bagaimana kebun Anda atau situasi Anda di tanah, Anda tidak akan kesulitan menemukan pohon ceri yang baik di daerah Anda. Mereka adalah hal yang baik untuk ditambahkan ke kebun Anda, dan ketika mereka mekar, itu akan membuat semua orang yang melihatnya kehabisan nafas. Ini berfungsi sangat baik sebagai titik fokus untuk taman apa pun. Pergi ke kamar anak-anak Anda hari ini dan tanyakan pohon ceri apa yang diketahui berhasil di daerah Anda. Anda harus menemukan sesuatu yang Anda sukai.