Steelers Bench QB Mason Rudolph Setelah Separuh Kasar di Bengals

Steelers Bench QB Mason Rudolph Setelah Separuh Kasar di Bengals

,
picture taken from :heavy

Hari yang tidak bagus untuk tampilnya Rudolph  untuk Pittsburgh Steelers dengan hanya 85 yard dan intersepsi di zona merah selama babak pertama melawan Cincinnati Bengals tanpa kemenangan.

Sekarang, quarterback mulai akan menatapnya dari penghalang.

Steelers meninggalkan Rudolph di bangku cadangan setelah menjalankan kuarter ketiga pada hari Minggu untuk mendukung Devlin Hodges, yang memimpin Steelers untuk touchdown pertama mereka hari itu dengan lulus touchdown 79 yard ke James Washington. Begitu dia membuat cadangan dirinya sendiri, Rudolph melampaui 8 dari 16 operan sebelum meninggalkan permainan dan melemparkan lima intersepsi menjadi hanya satu touchdown dalam dua penampilan terakhirnya.


Rudolph membawa Ben Roethlisberger yang cedera dalam kekalahan 28-26 dari Seattle Seahawks di Minggu 3 dan telah melewati 1.551 yard dengan 12 gol dan sembilan intersepsi, tiba di pertandingan hari Minggu dengan perkiraan nilai 35,0 quarterback. Tetapi quarterback tahun kedua belum menjadi berita utama baru-baru ini karena kemampuannya memimpin ofensif.

Pertarungan yang terjadi antara Steelers dan Cleveland Browns pada Kamis malam olah raga ragbi di pekan ke-11 muncul dari konfrontasi antara Rudolph dan Browns yang berakhir defensif Myles Garrett. Situasi dengan cepat berubah dari dua kata yang dipertukarkan dengan Garrett dengan merobek helm Rudolph dan memukulnya, yang menyebabkan penangguhan tak terbatas, dan permohonan ditolak, dan memicu scrum yang lebih besar antara kedua tim.

Devlin Hodges mendapat peluang berharga
Pelatih kepala Steelers Mike Tomlin memberi Rudolph satu seri lagi setelah mengalahkan Bengals 7-3 pada babak pertama, tetapi tiga pemain dan keluar memaksa tangannya ketika dia memanggil gelandang rookie ke lapangan . Hodges menyelesaikan dua operan pertamanya selama 90 yard dan gol saat memasuki pertandingan, segera merevitalisasi Steelers dalam permainan jalan yang harus menang melawan salah satu tim terburuk di liga.

Hodges, dijuluki Duck, hampir tidak tinggal di Pittsburgh setelah mengundurkan diri sebagai agen bebas yang tidak direkrut pada batas waktu cut-off untuk daftar 53 orang pada 31 Agustus, tetapi tim memilih untuk menandatanganinya kembali di tim latihan dan mengangkatnya ke daftar aktif kurang dari tiga minggu setelah cedera Roethlisberger yang mengakhiri musim.


Dalam dua pertandingan aksi, Hodges memiliki 22 dari 29 operan dengan 6,9 yard per finish. Dia juga memenangkan start NFL pertamanya dengan kemenangan 24-17 atas Los Angeles Chargers, sementara Rudolph menggunakan protokol gegar otak, menyelesaikan tiga perempat dari 20 operannya, tetapi dengan hanya 132 yard dan touchdown dengan intersepsi. dalam campuran

Fakta bahwa Tomlin telah beralih ke Hodges for Rudolph mengatakan bagaimana perasaan pelatih kepala lama tentang ruang quarterback sekarang. Ketika Hodges pertama kali dimulai, Tomlin tidak menyanjungnya tepat setelah kemenangan.

"Dia tidak membunuh kita," kata Tomlin pada pertengahan Oktober ketika mengevaluasi awal pertama Hodges, "dan itulah yang dia butuhkan dari quarterback muda." Secara umum, dia merawat bola. Dia membuat drama yang perlu dia buat. "

Pada saat itu, Tomlin juga menegaskan kembali bahwa Rudolph adalah quarterback awal untuk Steelers, tetapi bulan yang brutal tampaknya telah mengubah perspektifnya.

TerPopuler